Jasa Pengiriman Ekspedisi Surabaya Banjarmasin

Kami merupakan salah satu ekspedisi surabaya banjarmasin perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang ekspedisi yang berlokasi di Surabaya. kami melayani jasa pengiriman barang ekspedisi dari Surabaya ke banjarmasin. Kami telah berpengalaman dibidang jasa pengiriman barang dan telah memiliki banyak jaringan yang luas sehingga memudahkan anda dalam melakukan pengiriman barang ekspedisi cargo.


ekspedisi surabaya banjarmasin


melayani Kiriman barang berupa alat Konveksi, Elektronik, Cairan, Percetakan, Furniture, Konstruksi, Sparepart, Telekomunikasi, Pertanian, Genset dan jasa pengiriman motor serta jasa pindahan dari kota Surabaya ke banjarmasin. 

Pelayanan Ekspedisi Surabaya Banjarmasin

Sebagai perusahaan jasa pengiriman barang ekspedisi, kami senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan-pelayanan yang sangat membantu pelanggan dalam proses pengiriman barang ekspedisi. Berikut adalah layanan-layanan yang kami berikan khusus untuk anda.
1. Gratis Survey
Bagi pelanggan yang merasa kesulitan menghitung spesifikasi barang, berat dan dimensi barang ( panjang , tinggi dan lebar ) barang dan bagi pelanggan yang ragu apakah barang sudah dikemas dengan baik apa belum, kami bisa membantu ada untuk survey terlebih dahulu sebelum pengiriman. Sehingga anda bisa memperhitungkan budget biaya pengiriman dan memberikan keyakinan bagi anda berkaitan dengan keamanan packing barang-barang anda.

2. Penjemputan Barang Gratis
Jika anda merasa kesulitan untuk kirim langsung ke kantor kami, mungkin karena tidak punya mobil, atau karena kesulitan barang terlalu besar untuk dikirim dengan mobil pribadi anda atau bahkan anda punya kesibukan lain. kami siap untuk jemput barang kiriman anda di kantor, gudang, toko atau rumah anda tanpa dipungut biaya untuk area Surabaya  Mohon diinformasikan terlebih dahulu kepada marketing kami, jika anda membutuhkan penjemputan barang.

3. Pengepakan atau packing barang
Jika anda kesulitan untuk pengepakan barang yang membutuhkan pengamanan yang lebihi, tim kami siap membantu anda dalam proses pengepakan barang paket anda. Pengepakan dengan menggunakan bahan kardus,karung, bublewarp, warping, packing kayu, palet menyesuaikan dengan jenis,sifat dan kondisi barang yang akan dikirim. Pengepakan akan dikenakan biaya tambahan menyesuaikan dengan kebutuhan dan tingkat kesulitan dalam pengepakan. Untuk mengetahui panduan pengepakan barang, bisa anda lihat dihalaman berikut ini,

4. Peralatan Bongkar Muat Barang yang Memadai
kami memiliki peralatan bongkar muat barang yang memadai yang digunakan untuk membongkar atau memuat barang sehingga dapat mempermudah proses bongkar dan muat barang dengan efisien. 

HUBUNGI MARKETING KAMI DENGAN KLIK NOMER DIBAWAH INI

Belum ada Komentar untuk "Jasa Pengiriman Ekspedisi Surabaya Banjarmasin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel